Faker

Sebenarnya belakangan ini, banyak korban faker di situs terkemuka Friendster. Korbannya… Tentu saja orang-orang yang dianugerahi wajah cantik maupun tampan. Parahnya lagi, mereka bukan hanya memajang foto yang digrab menjadi primary mereka, tetapi mereka juga mengaku-aku sebagai pemilik foto tersebut! What the heck…


Korban

Daftar orang-orang yang menjadi fakernya:
1. Orang tak bermuka #1
2. Orang tak bermuka #2
3. Orang tak bermuka #3
4. Orang tak bermuka #4
5. Orang tak bermuka #5
6. Orang tak bermuka #6
7. Orang tak bermuka #7
8. Orang tak bermuka #8
9. Orang tak bermuka #9
10. Orang tak bermuka #10
11. Orang tak bermuka #11
12. Orang tak bermuka #12
Dan sebenarnya masih banyak lagi.
Apa sih tujuan orang-orang tidak bermuka itu? Untuk apa mereka menjadi seorang faker? Bukankah bila mereka ketahuan bahwa mereka bukan pemilik foto itu, mereka bisa menjadi sangat malu dan dibenci? Oh ternyata faker menghalalkan segala cara agar:
1. Banyak user yang ngeadd mereka. Siapa yang tidak senang bila memiliki banyak teman dan semua temannya memuji bahwa dia cantik?
2. Memperoleh banyak photo comment. Saya pribadi senang bila melihat photo comment menggunung walaupun tidak pernah saya balas satupun.
3. Memperbanyak who’s viewed me. User dengan primary yang cantik akan mendapat 3000 bahkan 9000 tiap bulannya (saya pernah bertanya kepada si pemilik foto tersebut yang sesungguhnya).
4. Memperbanyak testimonial or comments. Semakin cantik primary, orang-orang khususnya cowok semakin berminat untuk berteman dan ngobrol bersamanya, dan tentu saja melalui comment.
Huanjrit, dan kadang-kadang faker-faker itu malah bilang bahwa si pemilik foto yang sebenarnya itu adalah fakernya. Wew, bener-bener nggak punya muka ya? =_=”
Selain faker, ada pula orang yang mengaku-aku sebagai orang Jepang di Friendster. Entah apa maksudnya? Saya sih tidak terlalu tertarik dengan negara tersebut. Lebih tertarik Kanada!
Bodohnya, mereka tidak mempunyai bukti-bukti kuat untuk mengaku sebagai orang Jepang, contoh:
1. Bagaimana mungkin orang Jepang tidak bisa berbahasa Jepang?
2. Bagaimana mungkin orang Jepang tidak mengetahui budaya mereka secara rinci satupun?
Engkau sungguh bodoh. Sungguh.
Jujur ya, saya sih agak benci sama orang yang mengaku-aku sebagai orang Jepang tapi tidak ada buktinya. Karena selain mengaku-aku, mereka sangaaat berbangga-bangga dengan negara mereka sendiri (mungkin bukan Jepang beneran kali ya). Kalau cuma bangga seputar ekonomi atau apapun itu sih masih wajar, tapi mereka gimana gitu ya… Kesannya kok cinta Jepang banget. Mereka memamerkan sejauh yang mereka tahu tentang Jepang, WTF. Bahkan kadang ada yang salah. HAHAHAHA! (gini-gini saya juga tau lengkap budaya Jepang kale)
OK, gimana pendapat kalian tentang faker dan orang yang mengaku-aku sebagai orang Jepang itu? Pendapat saya pribadi tidak perlu majang foto cantik untuk memperoleh banyak teman kaleee, cukup menjadi orang yang easy going dan enak diajak ngomong, pasti orang akan senang berteman dengan kita. Percuma kan kalau cantik tapi belagu? =]

30 Tanggapan to “Faker”

  1. slephinne Says:

    Foto ke2, vivi alai?
    alay =))

    *OOT*
    Ok, back to topic /e5
    Menurut saya … wew.
    Gak banget deh ngaku-ngaku gitu /e5
    Malah saya pake foto orang laen dulu, trus pernah ditanya ‘itu foto kamu?’ , wew, rasanya kok ga enak ya =)) .. ngerasa bersalah /e5

    .. hidup Kanada! hidup Jerman!
    *kabur setelah mengetik komen secepat kilat*
    Reply: Vivi Aiai, bukan Alai =))
    LOL. Pake foto siapa kau?

  2. Ravelt Says:

    Akibat majang foto di net = faker. HAHAHAH

    *ditendang*

    IMO, para faker itu berarti tdk dapat bersyukur atas apa yg ada di dlm dirinya…

    *ngeles*

    :mrgreen:
    Reply: Betul itu. Saya sependapat dengan Anda.

  3. imcw Says:

    Makanya saya nggak suka situs pertemanan kayak gitu. 🙂
    Reply: Ah, sebenarnya faker nggak terlalu ngaruh dan berbahaya. Cuma ngeselin aja gitu =]

  4. FaNZ Says:

    Ah mereka kaga pede sama wajah mereka
    N it sama aj mrk g brsyukur ap yg d kasi tuhan
    Reply: Yup. Dosa mereka ada 2. Pertama, mereka berbohong kepada massal. Kedua, mereka tidak mensyukuri pemberianNya *sok kritis*.

  5. mirainne Says:

    hehee 🙂 saya sndiri lagi majang voto sppu 😛 . Karena. .bukan jadi faker si ^^ dia yang mnta lol .. heuheu . nyebelin jga si Faker.. apa lagi yg ngaku orang Jepang .. saya cnta Jepang . tpi males ah gk ngakuin Indo .. masi cinta INDO:D:D
    Reply: Semoga faker punah!

  6. anto84 Says:

    untung wajahku cakep beneran…wkwkkwk maen keblogku ya
    Reply: Gila, narsisnya ngeri abis O_o
    *padahal blum liat fotonya*

  7. anto84 Says:

    wwkkwkw untung2 aku cakepnya tulen…mampir ke blogq ya
    Reply: OK, komentarmu masuk spam entah kenapa. Akismet goblog.

  8. anto84 Says:

    ha
    Reply: Ha? =))

  9. ve Says:

    nyahahaha kasian sang empunya foto asli tuh~
    alah, kalo alesannya cuma kaya gitu, nyebelin abis sih -___-”
    ada yang bilang lahirnya di hokkaido. sowhat sih, cuma numpang lahir kan, toh ga tinggal disana juga 😐
    ada juga tu yang ngaku japanese tapi udah lupa bahasa jepang soalnya tinggalnya dah ga di jepang selama beberapa tahun. hahahaha masa sama bahasa ibu (ato ayahnya lah –) nyampe LUPA. ck
    makin banyak aja faker bertebaran di friendster. wkwkwk
    Reply: Klo ngomong numpang lahir juga belum tentu benar. Ah tolol tuh yang lupa, saya sendiri aja nggak lupa sama bahasa Indonesia ❤

  10. Zazi Says:

    ngapaen masang foto orang laen. masang foto diri sendiri aja udah laris

    *kabur*
    Reply: Iiih geli.

  11. Orang Tolol =)) Says:

    gue jadi fakernya toshiro =))??
    Reply: Memang Toshiro punya Friendster? =))

  12. ve Says:

    itu lah ….. geblek banget sih boongnya, lupa -____-
    eh kalo fsnya macemnya yuuri chinen, ryosuke yamada, dll tu asli apa faker sih yang bikin? abisnya aku pernah nemuin beberapa fs yang seolah-olah itu punya mereka asli, tapi kenapa mereka bikin banyak?
    Reply: Semuanya bohong. Setauku klo pas baca majalah artis yang punya Friendster cuma Akanishi Jin.

  13. Rian Xavier Says:

    huahuahua. Sudah sering sekarang seperti itu. Biasa, ga taw malu orang2 seperti itu.
    Reply: Udah ga punya muka, ga punya malu juga xP

  14. ichanx Says:

    ah… faker itu hanya maniak kurang kerjaan… *untung gw jelek, gak akan diapa2in para faker ituh* ahhaahhah
    Reply: *toss*

  15. valupyne Says:

    loh, banyak yang pake nama vivi kan disitu? mungkin orang yang sama yang hobi punya banyak fs? =D *cuma liat beberapa*

    kalo mengaku-ngaku seh, emang gw ga suka banget.. bukan nya malah cape ya kalo tiap ol harus ngebales coment yang menurut gw lebih tepat disebut junk??!!!
    Reply: Gubrak. Ini bukan ngaku-ngaku nama, tapi ngaku-ngaku foto XD

  16. ve Says:

    huahaha kampret =,= ntar gw delete aja tu ah faker2 tidak bertanggung jawab *lho?*
    btw si vivi tu masih buanyak buanget kan fakernya? hwhw
    Reply: Caranya?
    Iya, masih ada sekitar 30 ke atas.

  17. dhilacious Says:

    memaang sering banget tuh yg kek gituuu..
    makanya, klo gue sih kurang suka FS. lebih enak FB, lebih personal soalnya.. 🙂
    eniwei, salam kenal smile-SLUT.. *bagus tuh alamatnya..gokil.
    Reply: Jangan dipisah gitu dong, ga enak dibaca =))

  18. alris Says:

    fs gw diisi foto2 rumah bali, proyek yg pernah dikerjain.
    salam kenal. nama lo gokil juga…
    Reply: LOL. Tinggal di Bali ato gimana? =));;

  19. Hyou Says:

    *baru tau kalo banyak faker

    *baru tau kalo org2 yg majang foto cakep bisa dpt who’s viewed me sampe ribuan

    *baru tau semua

    kyknya fakernya kurang kreatif juga, namanya sama semua (vivi)… =))
    Reply: Sebaiknya Anda segera menambah pengetahuan Anda =))
    Di mana-mana faker itu pasti orang aslinya jelek dan nggak kreatif =))

  20. mbak maya Says:

    It’s a nice blog. Salam kenal ya.
    Reply: Makasiiih XD

  21. mbak maya Says:

    Salam kenal ya.
    Reply: Yup.

  22. ve Says:

    ee maksudku ngedelete mereka dari friendlistku gitu, bukan ngedelete acc mereka dari fs gyahahaha XD~
    kok bisa sih pada ngefake vivi? o.o
    Reply: LOL entahlah. Dunia maya memang penuh dengan orang-orang aneh…

  23. MeRiRu Says:

    Vivi semua namanya…
    Untung gw ga ada fs…
    Tapi yg pada fs-an harus ati-ati jg tuh…
    Reply: Sehubung saya jelek, saya aman deh… Hohoho.

  24. Kenjiro Matsuyama Says:

    is that true? faker ga kirai deh !!
    Reply: 3 languages dalam ichi kalimat =))

  25. Hyou Says:

    tp mungkin juga ada faker yg cakep & kreatif tp ikutan jadi faker krn ngikutin trend… =))
    Reply: Trend ga guna kok diikutin… =))

  26. Reiga。 Says:

    Jahahaha… kasian yg punya muka asli.

    faker = fucker ???
    Reply: Pala lu… Ini bacanya feker.

  27. lolipopcandyman Says:

    gila tuh si Vivi

    FS nya bnyk bgt

    tp bkn foto asli

  28. fadh faustine Says:

    hemm , g PD

  29. irmey889 Says:

    ada yang bilang malaysia,jepang,china
    mana yg bener?
    ZDDD

    zimbabwe?
    XDD

  30. adda kusumarani Says:

    weh weh weh , gila ! ga punya muka ! haha

    iya ni , temen* jugaa bnyak yg kata gdu .

    ” udah pernah nanya sama yang beneran ? orang yg difoto itu ?

    oh iya , btw ak minta fbnya emba dong , hihi

Tinggalkan Balasan

