Sampah Masyarakat

Terserah… Mo nuduh apa aja saya terima…
Ini kisah tentang orang yang ngaku-ngaku sebagai teman baik saya. Tapi sebenernya saya nggak bisa mengakui dia sebagai teman baik, BFF, maupun blah blah blah yang sejenisnya… Bullshit! Menurut saya alasan saya kenapa bilang kayak gitu cukup masuk akal:
1. Adakah teman baik tukang jiplak kerjaan teman baiknya? Mading, pekerjaan tangan, gambar, semuanya kok keliatannya 90% sama persis kayak saya punya ya? Apa maksud dia gitu. Klo ngefans bilang aja ngefans! Jangan ngaku-ngaku temen baik! (kan klo orang ngefans suka ngikutin idolanya…)
2. Di mata saya, nggak ada orang yang ngaku-ngaku temen baik, tapi bisa ngebelain orang lain yang dia nggak akui sebagai temen baik dia yang belum ketawan mana yang salah dan mana yang bener! Bayangin, dia lebih ngebelain temen saya (sebut aja A), dalam arti… Orang yang ngaku-ngaku temen baik saya itu nuduh-nuduh saya ngerampok barang A, padahal belum jelas buktinya.
3. Trus saya juga pernah denger dari temen saya lewat e-mail, katanya orang yang ngaku-ngaku temen baik saya itu ngatain saya di belakang (nggak perlu disebutin daftar kata-kata kotornya kan?).
Nah, sebenernya ini orang maunya apa sih? Udah copycat, backstabber juga. Emang pantes ya orang kayak gini ngaku-ngaku sebagai temen baik…? Nggak perlu kan saya kasih inisialnya di sini, cuma tolong sadar diri ya yang merasa diceritain di sini, tobat dong! Ngaca!
Trus, baru-baru ini dia juga nuduh saya ngilangin gelang dia dan ngambil kotak pensil dia. Terserah, terserah… Saya udah punya banyak temen yang jauh lebih baik daripada orang kayak kamu.

15 Tanggapan to “Sampah Masyarakat”

  1. Rian Xavier Says:

    wedew… yang sabar bro.
    Reply: Begitulah. Terima kasih deh game saya udah bisa jalan, kalo ga saya udah mati berdiri hari ini kali ya…

  2. your beloved idol Says:

    hmm.. kita bernasib sama wakakka, tapi beda kasusnya -..-
    Reply: Ho? Kasusmu gimana, idolaku…?

  3. MeRiRu Says:

    Sabar aja, sob..
    Bukan gw kan?
    Reply: Bukan lah, emang lu temen sekelas gw =))

  4. slephinne Says:

    Sabar yah Mee-chan T w T
    Tapi temen kamu sebagian besar belain kamu kan? *huggieh*
    Cuekin aja. Ntar juga dia capek sendiri?

    Yang pasti jangan sampe gampar ato pake kekerasan ke dia.
    Percuma D: .. yang gitu bakal ngelawan balik.

    Saya di sisimu, Mee-chan X3~ *huggieh*
    Reply: Ho, iya, lol…

  5. Ravelt Says:

    *pat-pat Mee*
    U still have me x3
    Reply: You are my beloved Yuuchi-pyon ❤

  6. valupyne Says:

    kalo orang kek gitu udah keterlaluan, marahin aja langsung.. ato, sindir dia keras-keras di depan temen-temen (tapi ga perlu nyebut merek) biar dia sendiri yang ngerasa punya salah.. orang laen kaga perlu tau. dan jangan ampe dia ngulangin prilaku cacatnya itu lagi..

    gw juga benci banget ama orang kek gitu.. suka maen di belakang.. ga jagoan..

    dan, pertimbangin dulu saran gw sebelum dicoba.. kali aja menyesatkan =))
    Reply: Gila sarannya =));;
    Hooh, setuju. Tapi sebagian besar anak kecil wemang kayak gitu…

  7. Pepacpepac Says:

    Susah juga kalau punya teman seperti ini. Tapi sebenarnya solusinya mudah, kamu bisa pilih:
    1. Jauhin dia tapi jangan jutekin. Setidaknya supaya dia nggak ada bahan jelek-jelekin kamu (yang baru).
    2. Marahin di depan orangnya langsung supaya tuh orang bener-bener ngaca.
    Salam damai. Semoga hubungan kalian bisa kembali seperti semula. 🙂
    Reply: Amen. Udah baean. Wajaja.

  8. AI SEE Says:

    wew… kalo aku bljr saling melihat apa yg salah didiri kita..
    trus liat kesalahan teman kita… jangan hanya memandang
    teman kita yg salah.. karena kita pasti bisa jg berbuat salah..
    jangan ada kata saling menghakimi.. mudah2 an kalian baikkan
    Gbu
    Reply: Sep. Udah baean kok.

  9. Fou Gilang Says:

    nama blog nya smile slut
    isi nya 2 post
    dua2 nya stressment
    mana smile nya? ==”
    Reply: Sejak kapan isi blog ini diatur oleh elu? O_o

  10. Hyou Says:

    yg tabah… =))

    kalo orgnya kyk gitu sih labrak aja langsung… omelin, kata2in, gampar, bonyokin, bacok, bunuh, mutilasi… =))
    Reply: Loe aja kali gw nggak =))

  11. mirainne Says:

    wkwk . aku telat baru baca X))
    heuf .. kalo kaya gene ……. aku uda kasi saran ah XD
    masi inget ndak ?XD
    Reply: Masih ^^

  12. AI SEE Says:

    bagus ^_^
    Reply: Hoh… ^^

  13. AI SEE Says:

    hoh jg :p ^^
    Reply: …

  14. mirainne Says:

    amin xP
    kalo lupa kugetokk xP
    mungkin ketularan aku ya ..huahaa

  15. Lolipop Says:

    Bkn gw kan?
    Hehehe

    *nyari aman*

Tinggalkan Balasan

