Review Guru di Sekolah

Terinspirasi oleh guru OR baru, rasanya saya jadi ingin membahas tentang sifat guru-guru saya di sekolah.
1. Guru matematika yang merangkap sebagai guru IPS dan PKn. Positifnya, ga ada… Guru yang satu ini cara ngajarnya bener-bener membosankan. Biasa saya aja klo pas pelajarannya nggak ngantuk itu karena saya dengerin penjelasannya sambil makan permen (hohoho, jangan ditiru ya). Trus klo misalnya kita belum ngerti, dia jelasinnya selalu sambil marah-marah dilengkapi dengan kata-kata “Masa yang gini aja nggak ngerti?” Ya itu kan gampang buat lo, kalo murid udah pinter banget ngapain sekolah gitu?
2. Guru OR. Positifnya, di luar jam pelajaran orangnya friendly ke murid-murid yang nggak dicap sebagai tukang cari ribut. Negatifnya, banyak… Orangnya ngeres (dengan arti kayak om-om genit), nyolot banget, tukang marah-marah, dan kalo dah marah itu kata-katanya nancep… WTF!?
3. Guru IPA. Positifnya, orangnya lucu dan asik banget (ngajarnya)! Menggulirkan gurau adalah hobinya, hohoho… Tapi di samping itu, beliau guru yang paling galak di antara semuanya (kalau lagi nggak mood)… Suka bilang kelas saya kayak kandang ayam (alias banyak sampah permen bertebaran di lantai).
4. Ini guru paling sampah… Guru komputer… Diliat dari kalimat utamanya aja udah nggak enak ya? Iya emang orangnya nyolot banget. Pertama, sok Inggris. Kedua, tukang marah-marahin hal yang nggak penting (alias sensitif). Ketiga, orangnya sok pinter. Keempat, rada plinplan. Apa yang dia jelaskan, setelah dipraktekkan ke murid-muridnya dibilang salah. Padahal kan yang dia ajarin tadi kayak gitu =.=”
Btw, jangan gara-gara artikel ini elo-elo jadi pada salah paham sama guru. Ingatlah pengorbanan guru! Hohoho.

Iklan

5 Tanggapan to “Review Guru di Sekolah”

  1. mirainne Says:

    akahaha .. aku demen ama moralnya X))
    sabar aja yh mee. doain smuanya biar tobat XD
    Reply: Termasuk murid-muridnya?

  2. slephinne Says:

    Sama! Guru komp!
    Sok Inggris, kadang sok ngajarin, ke-GR-an .. bikin merinding.
    Ilfill saya sama dia ._.

    Ya gitu d =))
    *males cantumin sisi positif*

    *dibakar*
    Reply: Wah, guru komputer kita sehati.

  3. Rian Xavier Says:

    haha. jadi inget masa2 SMA
    Reply: Bukannya masa-masa SD? XD

  4. falla Says:

    kangen sama guru SMA saya nih..
    cantik banget
    Reply: LOL. Jatuh cinta? xP

  5. qwqwq :p Says:

    hahaha.. sabar aja yah.. kan kamu sdr yg blg ingatlah pengorbanan
    guru… so sbr aja, gitu2 kasih kamu ilmu buat jadi ngerti pljrn ttg
    byk hal loh.. ^^ Gbu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: